Madu Hutan Liar obat Alami untuk anak Yatim di Panti Yatim Indonesia

Cerita ini bukan untuk promosi juga testimoni, tapi mengajak anda untuk yang mau bersedekah Madu Hutan Liar untuk menjaga stamina & kesehatan para anak anak Yatim di Panti Anak Yatim Indonesia… Baca sampai habis ya!

Sore hari ketika saya ke outlet Coklat Mentari untuk mengambil setoran uang penjualan Madu dimana Outlet Coklat Mentari (www.CoklatMentari.com) selain majang Coklat souvenir juga ada Madu Hutan Liar karena saya juga sebagai agen reseller dan juga mengkonsumsi Madu Hutan tersebut.

“Ini uang penjualan Madu, tadi ada yang beli 14 Botol Madu Kamper” Kata Mas Khotam yang jaga outlet. “Hahh banyak amat sekali ambil sampe 14 Botol” ujar ku? Biasanya yang beli paling banyak 2-3 Botol karena memang Ada 4 Jenis yang berbeda Khasiatnya.
“Iya, itu juga sudah ke 3 kalinya. Katanya sih dari Panti Anak Yatim Indonesia. Namanya pak Subana dia baru ambil 3 botol Madu Kamper, kurang 11 Botol lagi karena stoknya habis baru di beli orang dan juga dikirim kemarin… Besok dia mau ambil lagi sisanya kalau sudah ada stoknya” ujar mas Khotam.”

Besoknya saya sudah mengambil kekurangan Madunya dan juga untuk Stok di outlet.
Kebetulan Siangnya Pak Subana datang sendiri mengambil kekurangan Madu yang di belinya kemarin. Pas saya dating ke outlet Pak Subana lagi menghitung botol madu yang mau diambil.
“Assalamualaikum” ucap salam dariku. “Waalaikumsalam” jawab dari Pak Subana.
Akhirnya kami berkenalan, ternyata pak Subana adalah Pengurus Panti Anak Yatim Indonesia yang berada di Kebayoran. Dia yang mendistribusikan Madu Madu tersebut ke 3 Tempat di Jakarta dan Bekasi yaitu di Kebayoran ada sekitar 12 Anak, Tebet sekitar 24 Anak dan Bekasi ada 22 anak. Sudah ke ke 3 kalinya dia membeli madu dan langsung mendistribusikan ke 3 tempat tersebut masing masing kurang lebih 4 Botol setiap Bulan atau pas ada Donatur yang memberikan Bantuan langsung di belikan kembali.

Saya sempat menanyakan alasan pak Subana selalu membeli Madu Hutan Liar padahal kalau dibilang harganya lebih mahal dari Madu Lainnya untuk Madu Kamper yang sering di beli saja harganya 50 ribu/250 gr. Rupanya beliau memberikan ke anak anak agar kesehatan mereka terjamin dengan mengkonsumsi Madu Alami tanpa campuran. Sebelumnya beliau membeli madu jenis lain tapi kurang khasiatnya. Pernah katanya Hampir semua anak yang di bekasi pada sakit sampai ada yang masuk rumah sakit. Tapi pas di kasih Madu Jenis Rempodong (Penurun Panas) alhamdulillah mereka pada sehat. Dari situlah kenapa mereka selalu di berikan Madu Asli untuk menjaga stamina dan kesehatan mereka. Bukankah di Al-Quran pun ada ayat yang berbunyi

Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (QS. An Nahl : 69).

Subhanallah, saya sampai terkesima mendengar cerita dari Pak Subana tsb, 58 anak anak mereka (belum termasuk di Bogor )di beri konsumsi Madu alami agar stamina mereka terjaga dan Sehat agar kegiatan belajar mereka tidak terganggu apalagi kalau sampai masuk rumah sakit cukup banyak biaya yang di keluarkan oleh pihak yayasan. Dari pada mengeluarkan biaya obat dan rumah sakit lebih baik mengkonsumsi obat alami yang tanpa efek samping. Pas pulang saya menitipkan Bonus Madu untuk pak Subana buat tambahan ke anak anak. Insyaallah Bulan depan pun setiap pembeliannya saya beri bonus tambahan nya pak.

Dari cerita diatas saya mau mengajak teman teman yang mau bersedekah Madu buat Anak anak dari Panti Yatim Indonesia ini .Bisa langsung korespondensi dengan Pengurus Yayasan bias kontak langsung di Subana: 021.7221663 (Kebayoran). Dapat juga melihat webnya di http://PantiYatim.or.id/.

Atau yang mau menjadi Donatur untuk Sedekah Madu melalui Saya bisa langsung saya salurkan langsung Pembelian Madu Hutan Liarnya dan Insyaallah akan di serahkan ke pengurus Panti Yatim Indonesia di Jakarta.

Kontak saya di :@IsmedIsmail
Phone: 0813-82385539
Pin: 274CA288

  • BNI Syariah a/n ISMED No: 0409078917

@MaduHutanLiar
FB: http://www.facebook.com/maduhutanliar
Web: www.MaduHutanLiar.PantiYatimIndonesia2

Pak SubanaYayasan Panti Yatim Indonesia - Cab. Bekasi

This entry was posted in Testimoni. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *